Marquez Kena Apes terus, Bagaimana Kelanjutan Kariernya ?

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berbicara tentang karir MotoGP-nya.

Setelah melewati musim MotoGP 2023 dalam kondisi terpuruk, Marquez mengaku kini berada di titik terendah dalam karir MotoGP-nya.
“Saya tidak bisa memikirkannya sekarang karena saya lemah,” kata Marquez, Selasa (27 Juni 2023), mengutip kutipan dari Speedweek. “Anda tidak dapat memutuskan masa depan Anda dalam keadaan ini. Saya harus memulihkan tubuh dan pikiran saya dalam 1,5 bulan ke depan, ”katanya. Untuk naik, Marquez memutuskan untuk memperbaiki penampilannya dengan rem MotoGP 2023. Sehingga setelah jeda 1,5 bulan ia akan lebih siap untuk memulai kembali perjalanannya di MotoGP 2023.

Balapan MotoGP 2023 akan dilanjutkan setelah jeda musim dengan seri MotoGP Inggris 2023 yang akan berlangsung pada 6 Agustus 2023. “Saya suka dukungan orang-orang di sekitar saya,” jelas Marquez.

“Saya menantikan untuk memulai kembali di Silverstone dengan tingkat komitmen yang sama seperti yang saya lakukan di Portimão selama liburan musim panas. Pendekatannya berbeda, tetapi komitmennya sama.” Ya, Marquez sedang jatuh untuk musim 2023. Ia gagal bersaing di divisi teratas. Hal itu pun memaksa Márquez yang masih punya ambisi besar untuk terus berusaha mengambil lebih banyak risiko saat balapan.

Sayangnya, upaya Marquez tidak membuahkan hasil. Saat tampil di MotoGP 2023, dia lebih sering terjatuh. Kondisi ini memakan korban karena Marquez mengalami serangkaian cedera. Teranyar, Marquez yang lima kali terjatuh di MotoGP Jerman 2023 mengalami patah jempol kiri.

Masalah tidak berhenti sampai di situ, pergelangan kaki kanannya juga memar dan tulang rusuknya patah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *