Menuju Indonesia VS Argentina, Selain Messi, 2 Bintang Argentina Juga Tak Ikut ke Jakarta

Setelah Heboh Berita messi tidak jadi datang ke indonesia dua bintang timnas Argentina lainnya di beritakan juga tidak akan ikut ke Jakarta. Mereka bakal absen pada laga FIFA Matchday melawan timnas Indonesia. Timnas Argentina telah melakoni pertandingan pertama dalam rangka tur Asia pada FIFA Matchday, Juni 2023. Lawan pertama Lionel Messi dkk pada FIFA Matchday di Asia adalah timnas Australia.

Jurnalis televisi Argentina TyC Sports, Gaston Edul, telah mengonfirmasi bahwa Messi akan absen pada laga Indonesia vs Argentina. Gaston Edul menambahkan bahwa selain Messi, dua bintang lainnya yakni Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga tidak akan ikut ke Jakarta. “Leo Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak akan pergi ke Indonesia,” tulis Gaston Edul di Twitter usai laga Argentina vs Australia. Bersama Messi, dua pemain tersebut tampil sebagai starter saat menghadapi Australia. Kini, tiga bintang La Albiceleste itu bakal absen pada pertandingan kedua Argentina di Asia melawan timnas Indonesia. Adapun laga timnas Indonesia vs Argentina akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Hal ini tentunya menjadi pukulan telak untuk fans messi yang sangat mengharapkan kehadiran messi di indonesia.

setelah messi dipastikan tidak ikut bertanding lalu ada dua lagi yg tidak ikut. Mari di tunggu kepastian di hari H pertandingan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *