Timnas Indonesia Menahan Imbang Palestina

Hasil Timnas Indonesia vs Timnas Palestina: Skor 0-0

Sebuah hasil positif didapatkan timnas Indonesia di pertandingan pertama FIFA Matchday Juni 2023. Berhadapan dengan timnas Palestina, Skuat Garuda mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

Pertandingan ini berjalan dengan seru. Karena kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan sejak awal hingga akhir pertandingan.

Namun kedua tim gagal mencetak gol sehingga pertandingan ini berakhir tanpa pemenang.

Babak Pertama

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya ini berjalan dengan seru. Sejak menit awal terjadi jual beli serangan terjadi di antara Timnas Indonesia dan Timnas Palestina.

Setelah 15 menit, permainan Indonesia menjadi lebih dominan. Anak asuh Shin Tae-yong itu mendominasi penguasaan bola dan mulai rajin melepaskan serangan.

Dimas Drajad mendapatkan sejumlah peluang emas di babak pertama ini. Namun penyelesaian akhirnya kurang maksimal sehingga Indonesia gagal mencetak gol.

Tidak hanya Dimas Drajad, beberapa pemain skuat Garuda seperti Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya juga mendapatkan kesempatan untuk melepaskan tembakan. Namun penyelesaian akhirnya kurang bagus sehingga bola dapat ditangkap kiper Palestina dengan nyaman.

Timnas Palestina bukannya tanpa perlawanan. Anak asuh Makram Daboub itu beberapa kali mengancam lewat serangan balik, namun pemain timnas Indonesia mampu mengantisipasi serangan-serangan tersebut dengan baik. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 bertahan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *