Mbappe Benarkah Akan Berlabuh ke Real Madrid?

Pertanyaan soal transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) terus mengemuka setelah dikabarkan bahwa pemuda Prancis itu menolak menggunakan opsi perpanjangan kontraknya dengan Les Parisiens, yang akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Akibatnya, beberapa klub telah dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu. Wartawan Ben Jacobs melaporkan bahwa klub siap menjualnya musim panas ini jika Mbappe menolak memperpanjang kontraknya. Real Madrid dikabarkan akan kembali menjadi klub terbaru dari pemain bernomor punggung 10. Ben Jacobs telah menanggapi rumor tersebut.

Dia mengatakan Real Madrid lebih suka mengontrak Mbappe dengan status bebas transfer pada 2024 daripada menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas ini.
Lantas klub mana yang bersedia membayar Mbappe jika hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas ini? Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano sebelumnya mengatakan bahwa PSG tidak berniat membiarkan Mbappe pergi dari Parc des Princes secara gratis.

Dan, situasi mencekam ini sepertinya akan mereda jika kabar bahwa Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari keluarga kerajaan Qatar berhasil mengakuisisi Manchester United memang benar adanya. Menurut Last Word On Sports, pada Rabu (14 Juni 2023), Romano mengabarkan bahwa Man United telah mengidentifikasi Mbappe sebagai salah satu target transfer mereka. Jika pengambilalihan mereka berhasil, akan menarik untuk melihat apakah raksasa Inggris dapat mengambil langkah untuk penyerang Prancis, yang akan mengklaim kedatangan mereka di Liga Premier.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *