Real Madrid temukan Pengganti Benzema

Real Madrid tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan sosok yang akan menempati posisi penyerang tengah di musim depan. Madrid kabarnya sudah menjalin kesepakatan personal dengan pemain Espanyol, Joselu.

Madrid memang bergerak cepat di musim panas 2023 setelah Karim Benzema pergi. Bomber ganas mereka itu menolak tawaran kontrak baru dan memilih bergabung dengan Al Ittihad di Arab Saudi.

Kepergiannya berarti satu hal, Madrid tidak punya seorang penyerang tengah yang mumpuni untuk musim 2023/2024. Untungnya masalah itu kini teratasi.

Laporan jurnalis Fabrizio Romano menjelaskan, Madrid hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan sosok Joselu. Kesepakatan di antara kedua belah pihak tercapai sejak minggu lalu.

Joselu adalah penyerang tajam dan berpengalaman. Di usianya yang 33 tahun, kemampuannya mencetak gol masih sangat tinggi.

Di musim 2022/2023 saja, Joselu mampu menyarangkan 17 gol dari 38 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Espanyol.

Jangan lupa pula debutnya bersama Spanyol Maret 2023 lalu. Dua gol diciptakannya di laga perdananya berseragam La Furia Roja.

Joselu sebenarnya tidak asing dengan Santiago Bernabeu. Saat masa muda, Joselu adalah pemain Real Madrid Castilla.

Namun, ia belum sempat mendapatkan kesempatan ke tim senior Real Madrid. Ia pindah ke Hoffenheim pada 2012 lalu.

“Saat saya meninggalkan Madrid, saya punya banyak teman baik di sana. Sangat menyenangkan orang-orang ini masih mengingat saya,” katanya kepada AS.

Joselu sendiri belum berani memberi kepastian soal masa depannya. Entah itu bertahan di Espanyol atau justru pindah klub.

Yang jelas, Joselu menikmati rumor dirinya dikaitkan kembali ke Madrid. “Saya tidak bisa bilang apa-apa untuk sekarang. Tapi rasanya menyenangkan dapat pujian di koran,” tandas dia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *