RESMI!! Kontrak Enam Tahun, Jude Bellingham Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Madrid pada 15 Juni 2023

Real Madrid telah secara resmi mengumumkan perekrutan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Gelandang Inggris itu memiliki kontrak enam tahun. Berita kepindahannya ke Madrid sempat viral pekan lalu.
Namun, klub asal ibu kota Spanyol itu baru merilis siaran pers terkait perekrutan gelandang Inggris tersebut, Rabu 14 Juni 2023.


“Real Madrid CF dan Borussia Dortmund telah menyepakati transfer pemain Jude Bellingham, yang akan bergabung dengan klub untuk enam musim ke depan,” bunyi pernyataan tersebut. “Besok, Kamis 15 Juni, pukul 12:00 siang di Ciudad Real Madrid, upacara untuk memperkenalkan Jude Bellingham sebagai pemain baru Real Madrid akan berlangsung. Setelah itu, Jude Bellingham akan melakukan debutnya. media.”

Dortmund mengonfirmasi kepergian Bellingham pekan lalu.
Mereka mengumumkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan hengkang dengan bayaran awal €103 juta (Rp 1,65 triliun).
Klub Bundesliga itu menambahkan bahwa kesepakatan itu membuat Madrid mendapat tambahan 30,9 juta rupee (497,1 miliar rupee) berdasarkan performa Bellingham.


Meski transfer Bellingham menghabiskan banyak uang, Madrid tetap memuji rekrutan barunya sebagai salah satu talenta hebat sepakbola dunia. “Kami telah merekrut salah satu talenta hebat sepakbola dunia. Seorang gelandang dari Borussia Dortmund dan tiba di Madrid setelah terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2022/2023,” bunyi pernyataan dari Madrid.
“Di usianya yang baru 19 tahun, dia sudah menjadi starter di tim Inggris.”

Biaya transfer ke Madrid membuat Bellingham menjadi pemain Inggris termahal kedua, setelah Jack Grealish.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *