Pertandingan Uji Coba Pramusim Tanpa Bobotoh : Persib VS Dewa United

Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis,15 Juni 2023. Pertandingan ini akan berlangsung tanpa penonton. Laga uji coba melawan Dewa United merupakan laga ketiga Persib.

Sebelumnya, Persib bermain melawan Persib U-21 dan Bandung United. Dua laga sebelumnya berlangsung di Stadion Sidolig. Laga ini merupakan bagian dari rencana pelatih Luis Milla untuk mempersiapkan tim menghadapi pramusim menjelang Ligue 1 2023-2024. Asisten Milla, Manuel Perez Cascallana, mengungkapkan laga melawan Dewa United merupakan upaya terakhir sebelum tim meninggalkan Yogyakarta menuju TC.

Namun, pertandingan Persib vs Dewa United dipastikan tidak akan ada penonton yang menonton. Pasalnya, Persib masih berkoordinasi dengan pemangku kepentingan untuk menyiapkan stadion GBLA agar bisa menjadi tuan rumah Ligue 1 2023-2024 dengan keikutsertaan Bobotoh.

Bagi Persib, uji coba dengan Dewa United ini merupakan jadwal latihan yang berakhir di Kota Bandung sebelum menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta yang dimulai pekan depan. Di Yogyakarta, Persib juga akan melakukan uji coba melawan beberapa tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *