Fenerbahce Juara Piala Turki 2023 Berkat Pemain Ini

Fenerbahce meraih kemenangan luar biasa di Final Piala Turki 2023. Pada 11 Juni 2023, mereka mengalahkan Medipol Basaksehir dengan skor 2-0 di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul, Turki.

Kesuksesan Fenerbahçe di Piala Turki 2023 menjadi kebanggaan bagi tim dan fans setelah 10 tahun menunggu gelar ini. Fenerbahce bermain sangat impresif di laga terakhir ini. Striker Belgia Michy Batshuayi menjadi bintang pertandingan, mencetak kedua gol untuk timnya di babak pertama. Gol-gol yang dicetak Batshuayi menunjukkan kualitas dan kehebatan Batshuayi dalam memanfaatkan peluang yang dihadirkan kepadanya. Kontribusinya yang luar biasa menjadi salah satu faktor utama yang membantu Fenerbahce meraih gelar.

BACA JUGA Mbappe Benarkah Akan Berlabuh Ke Real Madrid?

Mitchy Batshuayi mulai mengubah dirinya dengan Fenerbahce. Setelah kurang dimanfaatkan di Chelsea dengan status pinjaman, Batshuayi menemukan dirinya berguna saat dia memimpin Fenerbahçe ke Piala Turki musim ini.
Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak total 20 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk Fenerbahce musim ini. Skor ini membuktikan betapa dia menikmati bermain selama karirnya di Turki.

Sangat berbeda ketika dia bermain untuk Chelsea pada periode 2016-2022. Total dia mencetak 25 gol dalam 77 penampilan, bahkan bermain untuk tim Chelsea U-23.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *