Onana Membuka Peluang Untuk Keluar dari Inter Milan

Chelsea dan Manchester United mendapatkan angin segar dalam perburuan jasa Andre Onana. Sang kiper mengakui bahwa ada kans ia meninggalkan Giuseppe Meazza di musim panas nanti.

Onana baru bergabung dengan Nerazzurri di musim panas tahun lalu. Ia berhasil menggusur posisi Samir Handanovic sebagai kiper utama Inter Milan musim ini.

Berkat performa apiknya, kiper timnas Kamerun ini menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Chelsea dan Manchester United dilaporkan kesengsem berat pada jasa Onana di musim panas ini.

Namun asa kedua raksasa Inggris itu untuk merekrut Onana berpotensi menemui kegagalan. Karena Onana masih ingin bertahan di Inter.

Diwawancarai awak media setelah final Liga Champions, Onana mengaku belum kepikiran untuk meninggalkan Inter Milan.

Ia masih enjoy menjadi penggawa La Beneamata sehingga ia masih ingin bertahan di Inter.

“Saya benar-benar bahagia di Inter. Saya masih ingin bermain di sini,” ujar Onana yang dikutip Sportsmole.

Onana mengetahui bahwa Inter Milan saat ini mengalami masalah keuangan. Sehingga mereka harus menjual beberapa pemain mereka di musim panas ini.

Onana sendiri menyadari bahwa ia berpotensi akan dijual Inter Milan. Alhasil ia hanya bisa pasrah dengan apapun keputusan manajemen Nerazzurri.

“Di sepak bola profesional, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Manajemen klub akan mengambil keputusan dan saya akan menerima apapun keputusan mereka,” imbuhnya.

Inter Milan sendiri dilaporkan sudah menetapkan banderol transfer Onana di bursa transfer musim panas ini.

Finalis Liga Champions itu berharap bisa menjual jasa sang kiper di kisaran 60 juta Euro.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *